Jumat, 29 Maret 2019

Sentral Produksi Trophy, Jual Trophy Plastik Murah

Sentral Produksi Trophy, Jual Trophy Plastik Murah

 Sentral Produksi Trophy - Piala atau trophy mewah sangat cocok diberikan sebagai hadiah lomba, kejuaraan, kontes, atau event lain yang anda selenggarakan. Di Pabrik Piala Marmer menyediakan berbagai model piala kecil maupun besar yang sangat tepat sekali untuk melengkapi suatu acara, event atau lomba yang sedang anda selenggarakan. Karena tanpa adanya sebuah piala/trophy penghrgaan yang mendukung atas lomba yang telah diselenggarakan maka tidak akan terasa sempurna lomba tersebut. 
piala kejuaraan plastik
piala kejuaraan plastik


Di kesempatan ini saya akan menghadirkan salah satu model piala karya Pabrik Piala Marmer yang bagus, murah , awet dan juga berkelas. Piala model ini biasanya dipakai dalam acara lomba .... Atau jika anda menginginkan model piala seperti ini, namun untuk lomba yang berbeda, kami siap menerima pemesanan piala dengan custom/design sesuai yang anda butuhkan dan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami. 

Banyak sparepart trophy yang kami miliki untuk memenuhi segala event anda, mulai dari bentuk biasa hingga yang paling istimewa. Kami juga melayani anda untuk pembelian sparepart secara bijian. Untuk pembelian partai pasti beda harga ya .

Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.. untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan pada postingan kami kali ini.. dan dapat kan harga ter murah dengan pelayanan yang memuaskan serta kwalitas barang yang berkwalitas bagus tentu nya..


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar